Peristiwa Bersejarah ~ 5 Agustus 2019 ~ Soft Launching Catberry Indonesia

Assalamu'alaikum.

Segala puji bagi Allah SWT. Tuhan semesta alam yang telah memberikan nikmat dan hidayah kepada kita semua para umatnya. Ini adalah tulisan pertama kami. Sejak tulisan ini dimuat di platform ini, itu artinya Catberry Indonesia telah
berusia lebih kurang 6 bulan.

Catberry Indonesia adalah brand fashion lokal yang berdiri pada 5 Agustus 2019. Berawal dari bawah, Catberry Indonesia mengeluarkan koleksi pertamanya, yaitu Adelia Basic, hijab instan tanpa pentul. Koleksi Catberry Indonesia dapat dibeli secara online melalui admin WhatsApp atau melalui e-commerce Shopee. Adapun pengiriman produk dilakukan dari Mojokerto, Jawa Timur. Kini Catberry Indonesia memiliki 4 koleksi hijab dengan belasan variasi pilihan warna. Koleksi kami diproduksi oleh tangan-tangan terampil penduduk asli Indonesia yang merupakan bagian dari kami, "Catberry Team". Ke depan, kami akan terus berinovasi untuk menyediakan kebutuhan sandang para muslimah Indonesia dan dunia.

Meskipun usia kami masih dalam hitungan bulan, banyak peristiwa suka dan duka yang telah kami , "Catberry Team" lalui. Diantara runutan peristiwa yang telah banyak terjadi, terdapat satu hal yang membuat kami sangat terharu dan merasa istimewa. Keberadaan para sahabat yang mendukung kami dengan membeli koleksi Catberry Indonesia telah membuat kami untuk bersyukur setiap hari. Mengingat jumlah koleksi kami yang masih bisa dihitung dengan jari, beberapa sahabat juga ada yang melakukan repurchase, dan sungguh telah menjadi sumber spirit kami untuk terus berbenah diri, belajar lagi untuk berinovasi dan berpikir kreatif.

Terima kasih banyak kepada para sahabat atas kebaikan hati dan dukungan yang diberikan kepada Catberry Indonesia. Tiada janji yang bisa kami berikan selain untuk terus belajar menjadi brand fashion yang lebih baik di hari esok dibandingkan hari kemarin. Sebelum pamit, perkenankanlah kami untuk memanggil para sahabat dengan, "Berries" sebagai bentuk kedekatan kami dengan kalian para sahabat supaya senantiasa bisa menjalin tali silaturahmi.

Semoga Allah SWT. selalu menjaga dan melindungi kita semua.


Wassalamu'alaikum!
Warm regards,
Catberry Team

Dilarang keras melakukan copy paste atau tindakan pencurian semua konten yang terdapat pada laman www.catberryindonesia.com, seperti: foto, video, desain, tulisan, dll. Apabila ketahuan melakukan pengambilan konten pada laman ini tanpa melalui perizinan dari Catberry Team, maka pencuri akan ditindak tegas!

Post a Comment

0 Comments