Adelia Basic ~ Koleksi Hijab Pertama Catberry Indonesia ~ Sukses Meramaikan Launching Brand

Assalamu'alaikum, berries. 

Selamat datang di www.catberryindonesia.com. Seperti yang kami tulis di artikel sebelumnya (Soft Launching Catberry Indonesia), kami hadir dengan koleksi pertama, yaitu Adelia Basic, basic hijab for your best OOTD.


Menurut syari'at, memakai hijab adalah wajib hukumnya bagi setiap perempuan muslim (muslimah). Kini jumlah pemakai hijab meningkat dengan pesat. Hal ini terjadi karena hijab telah menjadi trend fashion masa kini yang perkembangannya sudah tidak terbendung lagi. Banyak sekali kreasi hijab yang ditawarkan oleh para pelaku bisnis di industri fashion untuk memenuhi kebutuhan para muslimah dalam berhijab. Berbagai variasi disuguhkan untuk memanjakan mata para hijabers. Akan tetapi berries, diantara pilihan yang banyak itu, ada satu hal yang harus diingat sebelum membeli produk hijab, be smart while you are choosing the right one. Selektiflah dalam membeli, pilih hijab yang sesuai dengan kebutuhan dan pastikan kamu nyaman memakainya. Nah, untuk kamu yang penuh aktivitas harian dan anti ribet club, tapi tetap ingin tampak anggun dengan hijab, Adelia Basic bisa jadi pilihan yang tepat, berries.


Adelia basic adalah hijab instan yang didesain dengan gaya casual, stylish, nyaman, dan praktis. Dibuat dari bahan diamond premium terpilih, kainnya memiliki karakter halus, tidak bertekstur, hampir tidak stretch, dan jatuh sehingga memberikan kesan anggun untuk pemakainya. Hijab instan Adelia Basic ini tegak di dahi ketika dipakai, sehingga memberikan kesan anti tembem. 


Bagian depan hijab dijahit rapi dari dagu hingga ke bawah dada. Jadi, kamu tidak perlu memakai jarum pentul atau peniti ketika memakainya. Ujung atau tepi hijab dijahit rapi, bukan neci. Pada bagian bawah, terdapat kancing klip yang bisa dikreasikan untuk berbagai style hijab, sehingga lagi-lagi kamu tidak perlu susah untuk memakai jarum pentul atau mengikatnya. Praktis kan?



Menariknya, meskipun Adelia Basic ini adalah hijab instan, hasil akhir pemakaiannya terlihat seperti sedang memakai hijab segi empat. Dengan begitu, untuk kamu yang suka mngkreasikan hijab dengan aneka style, you might love this because this veil has multi-style.


See? Sangat wearable untuk daily kan, berries. Kamu bisa pakai untuk ke kampus, kantor, hang out, atau acara lainnya. Fyi, Adelia Basic memiliki 12 variasi warna yang terdiri dari warna netral, soft, hingga neon. Again, remember which one color that define you supaya kamu menjadi percaya diri ketika memakainya. Ready to go? Buy Adelia Basic and get your best OOTD!



---------------------------------------------------------------------------------------------

Pembelian Adelia Basic bisa dilakukan melalui: WhatsApp atau Shopee!

---------------------------------------------------------------------------------------------

Tag & mention kami di Instagram @catberry.id dan gunakan hashtag #mycatberry #catberrylook dalam postingan OOTD bersama dengan koleksi Catberry Indonesia. Postingan terpilih akan direpost di Official Instagram kami.


Wassalamu'alaikum!
Warm regards,
Catberry Team

Dilarang keras melakukan copy paste atau tindakan pencurian semua konten yang terdapat pada laman www.catberryindonesia.com, seperti: foto, video, desain, tulisan, dll. Apabila ketahuan melakukan pengambilan konten pada laman ini tanpa melalui perizinan dari Catberry Team, maka pencuri akan ditindak tegas!

Post a Comment

0 Comments